Minggu, 02 Januari 2011

First Solo Single : Pendamping Hatimu(promo again LOL)

Nah ini dia lanjutan promosi dari postingan gue sebelumnya. Ini single solo pertama gue, yang masuk di dalem album Z5 yang sebelumnya gue ceritain, judulnya 'Pendamping Hatimu' ciptaannya Bemby Noor, kalo ada yg ga tau Bemby Noor, kalian pasti tau lagunya Afgan yang 'Wajahmu Mengalihkan Duniaku' , trus yang 'Dia dia dia', oiya trus sama lagunya Vidi Aldiano juga ada tapi gue lupa judulnya apaan. Nah itu si Bemby ini yang nyiptain. Moga aja lagu gue bisa sukses juga hahaha.

Video klipnya udah dibikin juga sama Mas Rizal Mantovani. Sebenernya sekarang belom waktunya promoin ni lagu, tapi karna ada orang yang gue gatau siapa tiba-tiba dapet vclip lagu gue ini trus dia masukin youtube, akhirnya yasudahlah, kesebar juga. Biar ga tanggung, gue posting disini aja. Tapiiii, ada yang salah lagi, Nama gue disitu 'Bagus Band', WHAT ?? BAND ? NO! seharusnya nama gue disitu Bagus Akbar.

Yaudah nih liat aja Vclipnya, Check-it-out .......




Kalo yang suka lagu ini, pasang lagunya buat jadi RBT kalian.
Here's the code :

Aktifin RBT nya yaa :)
KODE RBT BAGUS - PENDAMPING HATIMU

Telkomsel/Esia/3/Axis = 5513640

Iring Indosat = 0630438

XL = 10122479

1 komentar:

  1. keren banget ka,
    aku suka lagu ini ^^

    dari dulu smpi skrg msih ngfans bgt ma kaka,
    berharap bisa ketemu sma kaka
    tpi kapan yah?? :(
    oyh sya dari serang
    kaka kapan keserang lagi??
    klo smpet bls yh ka :)

    BalasHapus