Kamis, 06 Januari 2011

Bandung




Bandung - kota tempat gue tinggal selama 14 tahun dari mulai gue lahir sampe akhirnya gue pindah ke Jakarta.

Kota yang katanya udah mulai panas, tapi masih bisa dibilang adem, jauh lebih adem daripada Jakarta.

Kota yang masih banyak pepohonan, biarpun emang lebih banyak dulu.

Kota yang terkenal dengan cewe cantik dan cowo ganteng katanya. Orang-orang yang ramah. Banyak tempat nongkrong yang asik-asik dan bisa dibilang masih lebih murah-murah dibanding Jakarta.

Kota yang sekarang udah mulai macet apalagi kalo udah masuk weekend, kebanyakan Plat B seliweran dimana-mana.

Kota yang jadi tempat tujuan berlibur. Banyak tempat belanja.

Kota yang terkenal banyak makanan-makanan enak, dari mulai yang dipinggir jalan sampe resto mahal.

Kota yang ninggalin banyak cerita buat gue, cerita sebagian hidup gue.

Bandung, kota yang gue harap ga pernah berubah, jangan pernah mau jadi kota metropolitan. Tetaplah jadi kota kembang dengan segala keistimewaannya dan ceritanya…

-B

2 komentar:

  1. bandung seems very nice.
    hoped i can also get the chance to visit bandung~!

    BalasHapus
  2. Kok ga tinggal di bandung aja kak? Di sana kan gak semacet jakarta, lagian ortu kaka di sana :D kan lebih enak kak * cuma saran *

    BalasHapus