Jumat, 31 Desember 2010

BYE 2010



Ga kerasa aja, udah tanggal 31 des which is means its the last day on this year.

2010

Tahun yang udah kelewat diantara tahun-tahun hidup gue, tahun yang ngajarin lagi banyak hal.

Tahun yang udah ngasih gue lagi kesenengan, kesusahan, ketawa, sedih, nangis marah.

Tahun yang bikin gue belajar lagi tentang hidup, tahun yang bentar lagi mau lewat dan siap masuk ke tahun yang baru.

Tahun yang jadi bagian dalam pendewasaan diri gue.

2010 ini banyak banget yang terjadi, yang ga boleh gue sesalin dan harus gue syukurin.

Big thanks to GOD, udah ngasih aku banyak hal di tahun ini, udah dikasih umur sampe sekarang, udah ngasih orang-orang yang baik banget yang nemenin disamping gue selama tahun ini, keluarga, sahabat, temen, dan banyak lagi.

Semoga tahun 2011 jadi tahun yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, AMIN.

So guys, end this year with a BIG smile :D ...... BYE 2010

-B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar