Senin, 22 November 2010

Intro -

Pertama, gue udah agak-agak-cukup-sering-dan-bukan-pertama-kali bikin yang namanya blog. Gue pernah bikin tumblr 2x, blogspot 3x, dan semuanya ga ada yang bener, rajin ngisi awal-awalnya doang, kesini-sininya tetep aja ga pernah gue utak-atik lagi.
Yaudah, gue akhirnya niat dan mau buat dari awal lagi, this is it lah jadinya. Better perkenalan dulu kali ya

Tubagus Ali Akbar - 18 - 4/4/1992 - have fun - laugh - friends - coffee - random

Got it ?

Kedua, kenapa gue bikin title blognya 'The boy with silly story' alesan pertama adalah, karena gue belom pantes dibilang 'man; thats why gue bikin 'boy'. Alesan kedua, silly story, karena cerita atau postingan yang bakal gue post disini gue ga bisa jamin enak atau pantes atau bagus buat dibaca. Gue juga ga kepikiran mau nulis apaan di dalem sini, ya nulis yang pengen gue tulis aja.

*mulai bingung ...

Yaudah segitu aja dulu lah ya, lumayanan nih blogspot buat jadi tempat sampahan-sampahan tulisan gue selain twitter. Ok have a very niceeee day starts from now BYE !

-B

2 komentar:

  1. semangat buat terus nulis d blog ini!!

    BalasHapus
  2. Ayo Gus semangat nulis blognya, krn fans km byk yg nunggu XD, walo saia lbh tua 2 taon diatas km tp saia nge-fan jg ma km, jrg2 saia suka artis Indo, semangat ^^/

    p.s. : I'm girl

    BalasHapus